#ONCE UPON A TIME : PERKENALAN KARAKTER DALAM "CAFE CORNER SERIES"

  Credit ; aliexpress Hi everyone! Bagaimana nih kabar kalian? Aku harap kalian diliputi kebahagiaan dan kesehatan ya. Panggil sa...



 
Credit ; aliexpress
Hi everyone! Bagaimana nih kabar kalian? Aku harap kalian diliputi kebahagiaan dan kesehatan ya. Panggil saja aku si pencerita. Kali ini aku punya cerita tentang 2 anak manusia (ya iya lah) yang merajut kisahnya di sebuah cafe bernama Cafe Corner yang letaknya di ujung jalan di suatu kota. Sebelum kujelaskan lebih detilnya, aku akan memperkenalkan tokoh-tokohnya terlebih dahulu plus foto yang menggambarkan karakter tersebut. Tenang... aku tidak akan lupa mencantumkan kredit untuk foto-foto yang kutampilkan ini kok. Oke... tanpa panjang lebar langsung aja yuk kenalan sama mereka. 

1. NICO

Credit : Juanmonino from Istock
Namanya Nico. Cowok gondrong satu ini bisa dibilang pendiam dan tidak pandai bergaul. Ia mahasiswa jurusan seni di Universitas Unggul Mukti. Bisa kalian lihat sendiri, benda favoritnya adalah headset merek Samsung warna putih. Jangan sekali-kali menganggunya ya karena Nico paling tidak suka diganggu dan benci keramaian. Selain suka mendengarkan lagu galau lewat earphone-nya, cowok berumur 23 tahun ini cinta banget sama puisi. Pokoknya jiwanya nyeni banget deh. Selain cool, Nico juga termasuk ke dalam daftar 20 mahasiswa populer lho. Meskipun begitu, Nico malah nggak suka dengan dirinya masuk dalam daftar tersebut. Motivasi cowok satu ini di dalam series nanti adalah berhasilkan ia mengajarkan seseorang untuk bersinar? Apa maksudnya? Makanya tunggu postinganku yang akan datang ya ;)

2. MONA
Credit : Pinterest
Dia Mona. Cewek berumur 22 tahun ini suka sekali dengan warna hitam. Ia tidak memiliki ekspresi lain selain ekspresi datar yang dimilikinya itu. Cewek berambut pendek sebahu ini adalah mahasiswi komunikasi di Universitas yang sama dengan Nico. Meskipun jurusan kuliahnya mengharuskan ia pandai dalam berkomunikasi namun nyatanya ia sangat kesulitan mengekspresikan dirinya. Namun, hal ini bukan berarti otaknya tidak tokcer ya. Malahan Mona adalah salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa karena kejeniusannya itu. Meskipun ia termasuk mahasiswa pintar, Mona tak memiliki teman. Ia kerap dijuluki aneh dikarenakan dirinya begitu berbeda dibandingkan dengan yang lain. Hal tersebut membuatnya merasa sendiri lebih baik dibandingkan memiliki teman. Beside that, motivasi Mona di series ini adalah menemukan dirinya yang baru dan teman yang peduli dengannya. 

3. CLARA
Credit : Pinterest

Namanya Clara. Umurnya 30 tahun. Ia adalah pemilik sekaligus pelayan di Cafe Corner miliknya itu. Gayanya asik dan menyenangkan. Dia adalah wanita yang paling baik hati yang pernah dikenal Nico selain ibunya di dunia. Karakternya yang ramah ini membuatnya mudah disukai orang. Maka tak diherankan lagi kalau Clara selalu menjadi penasehat bagi kedua tokoh utama di cerita ini. Wanita dengan gaya boyish ini menyimpan rahasia mengenai cafe-nya ini. Kira-kira apa ya rahasianya? 
 
Nah... itu dia 3 tokoh inti yang bakalan muncul di series yang akan aku posting di bulan Januari tahun 2018 nanti. Dari ketiga karakter di atas, kamu paling suka yang mana nih storyreader? Jangan lupa ya nantikan ceritanya di bulan depan karena aku jamin ceritanya bakalan bikin harimu menyenangkan. See u soon!
 

You Might Also Like

0 komentar