Tessa Make Up Remover Wipes : Bersihkan Sisa Make up Hanya Sekali Usap

Credit : Bibli.com Beberapa waktu   lalu aku pergi ke Swalayan ADA untuk membeli keperluan sehari-hari. Setiba di rak bagian produ...


Credit : Bibli.com
Beberapa waktu  lalu aku pergi ke Swalayan ADA untuk membeli keperluan sehari-hari. Setiba di rak bagian produk kecantikan, mataku langsung menuju  ke sebuah produk yang terkenal banget dengan produk tisunya. Ada yang bisa nebak nggak produk apa? Apalagi kalau bukan Tessa Make Up Remover Wipes. Well, emang apa bedanya nih sama tisu basah biasa? Eits.. tentu saja beda dong. Tisu ini bukan tisu basah biasa melainkan tisu ini dapat membersihkan sisa-sisa make up mu lho. Kemudian tanpa pikir dua kali, si mungil itu pun berhasil aku bawa pulang dan asiknya pas aku beli pada waktu itu, ternyata lagi ada promo lho yaitu beli satu gratis satu. Murah banget kan? Kamu penasaran gak nih sama klaim dari Tessa Make Up Remover Wipes ini? Langsung yuk baca ulasanku berikut ini.

Kemasan/Packaging

Tampak Depan (derastories.blogspot.com)

Pertama yang mau aku bahas adalah kemasan atau packaging-nya. Kemasannya sama seperti kemasan tisu pada umumnya yaitu plastik berbentuk persegi yang dibagian atasnya, bisa dibuka dan ditutup untuk mengambil produknya. Di kemasannya itu terdapat gambar seorang wanita dan dihiasi bunga-bunga berwarna murah muda dan orange sedangkan untuk warna keseluruhan kemasannya berwarna krem (my opinion sih). Ukuran kemasannya yang kecil dan ramping ini sangat pas lho untuk dibawa ke mana-mana. Meskipun  kemasannya menurutku biasa-biasa saja tisu ini berguna buat cewek-cewek yang paling gak suka sama ribet.

Komposisi/Ingredients

Tampak Belakang (derastories.blogspot.com)

Untuk komposisi yang terdapat di Tessa Make Up Remover Wipes ini bisa kamu lihat di bagian belakang kemasan produknya. Berikut komposisi yang bisa kamu lihat kalau males lihat gambarnya ya : Destillated Water, Propylene Glycol, Caprylic Triglyceride, Lauryl Glucoside, Glycerine, Sodium Lauroyl Lactylate, Glycerine Stearate, Cetearyl Alcohol, Sodium Stearoyl Lactylate, Capryloyl Caproyl Methyl Glucamide, Phenoxyethanol, Cethylpyridinium Chloride, Vitamin E, Pomegranate Extract, Parfum. 

Harga/Price

Around IDR 5000

Pembuktian/Proving


Tried and Tested (derastories.blogspot.com)
Ini foto yang aku ambil waktu sepulang mengikuti beauty class beberapa waktu yang lalu. Sekalian untuk membuktikan produk ini, setiba di kosan langsung deh aku gunakan Tessa Make Up Remover Wipes ini buat menghapus makeup di wajah. Maklum karena gak pernah makeup full face, jadinya muka rasanya gatel-gatel dan pingin langsung hapus semua makeup deh hehe. Ketika tisu ini ketemu dengan wajahku untuk pertama kalinya sih langsung menimbulkan efek segar, adem di kulit dan ada sedikit menimbulkan wewangian tetapi menurutku wanginya tidak terlalu menusuk. 

Sekali usap (derastories.blogspot.com)
Lebih hebatnya lagi adalah tisunya lembut banget di kulit seperti klaim-nya bahwa bahan tisu ini terbuat dari kain nonwoven yang lembut membantu mengangkat sisa make up di sekitar wajah dan leher tanpa meninggalkan kelembaban wajah secara praktis. Untuk klaim yang mereka berikan memang terbukti kebenarannya. Satu hal yang perlu kamu perhatikan pada kalimat yang aku garis bawahi dan berhuruf tebal di atas,  Tessa Make Up Remover Wipes ini hanya bisa membantu mengangkat sisa make up saja. Jadi, jangan ber-ekspektasi tinggi dengan produk ini untuk bisa menghilangkan make up mu langsung dengan sekali usap. Karena setelah aku menggunakan produk ini, aku masih harus membersihkan wajahku dengan facial wash sampai tidak ada sisa make up sekalipun di wajah.

Kiri : Sebelum menggunakan Tessa, Kanan : Setelah menggunakan Tessa (derastories.blogspot.com)
Apakah kamu melihat perbedaannya? Meskipun tidak begitu kelihatan, mata yang yang sebelah kiri terlihat lebih mengkilap dibandingkan dengan mata sebelah kanan, kan? Meskipun sekilas terlihat bersih tetapi, masih banyak sisa-sisa make up yang tertinggal lho. 

YAY

Praktis mudah dibawa ke mana-mana, murah, dan tidak mengandung alkohol dan paraben.

NAY

Bagi kamu yang sensitif banget dengan wewangian,  Tessa Make Up Remover Wipes ini mungkin tidak cocok denganmu.

Repurchase?

Maybe Yes!

Nilai/Score 

3.5/5

You Might Also Like

0 komentar