Belanja Apapun di Watsons, Jadi Member Pasti Untung

Credit : Watsons Hai storiesreader! Apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali mendengar kata Watsons? Makeup? Skincare? Yup! Watsons...

Credit : Watsons
Hai storiesreader! Apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali mendengar kata Watsons? Makeup? Skincare? Yup! Watsons adalah toko ritel yang menjual perawatan kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia. Kalian khususnya perempuan pasti sudah tidak asing lagi kan, dengan Watsons? Karena hampir di setiap kota di Indonesia, kita bisa menemukan toko yang identik dengan warna hijau ini. Apalagi pas gajian, rasanya itu susah banget untuk tidak mampir barang sekali saja, kan? Ditambah lagi, barang yang jadi inceran kita selama ini lagi ada diskon di Watsons. Duh… auto kalap deh haha! Eits… tapi jangan sedih, kamu gak perlu nungguin gajian dulu buat bisa belanja di Watsons lho! Karena hampir setiap hari selalu ada potongan harga menarik untuk tiap produk skincare, makeup hingga keperluan lainnya di Watsons. Kebetulan lagi, di bulan September ini Watsons lagi merayakan ulang tahun mereka yang ke-13 yang artinya diskon makin melimpah! Yup.. kamu bisa mendapatkan diskon melimpah ruah baik di offline store maupun online store nya. Asyik banget, kan?

Belanja dengan Member Card Watsons
Tahu gak, apa yang lebih seru lagi? Kamu bisa mendapatkan diskon tambahan yang lebih gede kalau kamu memiliki Watsons Member Card. Apa sih Watsons Member Card? Jadi, kamu yang langganan beli di Watsons dapat bergabung menjadi member di sini. Dengan tergabung menjadi member, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak bisa kamu dapatkan di tempat lainnya. Apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan? Ada banyak keuntungannya diantaranya adalah welcome voucher senilai Rp250 ribu yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja di online maupun offline store, tambahan poin untuk produk tertentu, hadiah spesial di hari ultahmu, dan tentunya masih banyak lagi. Seru kan!? Cara gabungnya gimana sih? Caranya gampang banget lho. Kamu hanya perlu membayar Rp50 ribu saja setelah itu registrasi ke kasir dan isi data pribadimu, selesai deh. Dengan ini, kamu sudah resmi menjadi member Watsons. Yeay!!

Hasil belanja pake Member Card Watsons dong
Oh iya aku memiliki pengalaman menyenangkan ketika berbelanja di Watsons. Apalagi kalau bukan diskonan hehehe. Beberapa hari yang lalu aku mampir ke Watsons Margo City, Depok untuk membeli beberapa barang kebutuhan skincare ku yang mulai habis. Biasalah cewek hehehe. Sesampainya di sana aku pun berkeliling melihat seisi toko dan mencari apa yang aku butuhkan. Eh... diskon ultah mereka menggiurkan banget! Jadinya aku gak cuma beli skincare tapi malah barang lainnya juga ikut kebeli. Untung aja, waktu ke sana aku gak lupa membawa Watsons Member Card jadi tenang deh karena gak jadi tekor. Dengan menunjukkan Watsons Member Card ke kasir, aku pun mendapatkan diskon tambahan untuk barang-barang yang aku beli bahkan barang sudah didiskon sekalipun. Contohnya aja nih, masker di atas kan udah didiskon harganya jadi Rp 13 ribu terus aku mendapatkan diskon 10% lagi khusus untuk member jadinya aku hanya membayar Rp 11.500 untuk satu masker saja. #JadiMemberPastiUntung banget, kan? 

Watsons One Pass
Eits... tapi ada satu program terbaru Watsons yang gak boleh kamu lewatin khususnya buat kamu yang doyan banget traveling. Apa nih? Program itu adalah Watsons One Pass. Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf awal tadi, bahwa Watsons merupakan ritel terbesar yang tersebar di sebagian negara Asia yaitu China, Hongkong, Macau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand dan juga Indonesia. Nah di program #WatsonsOnePass ini kamu bisa menggunakan Watsons Member Card milikmu untuk berbelanja di sana. Jadi kamu bisa tetap mendapatkan poin ketika berbelanja di luar negeri tersebut tanpa hambatan suatu apa pun. Program ini berlaku untuk semua jenis member card lho baik yang biasa, flash maupun yang elite. Duh... gemesh banget kan sama Watsons ini.

Kalau begini nih seandainya nanti aku bisa liburan ke Thailand nanti, aku gak perlu bingung lagi dong ya buat belanja keperluan di mana? Caranya juga mudah banget lagi. Aku tinggal bawa Watsons Member Card maupun virtual card nya ketika liburan ke Thailand nanti dan tinggal tunjukkin deh ke kasirnya. Bikin semua yang doyan traveling sama yang mau nyoba traveling makin semangat aja nih. Duh... seneng banget ya hidup sekarang ini karena kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!














You Might Also Like

2 komentar

  1. Seneng banget belanja di Watsons, apalagi kalau pakai member yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak diskonnya :D
      Thank u udah mampir di blog ku ya

      Hapus