Beauty Product Empties Recomendation: Skincare and Make up

Cover Hai storiesreaders! How are you today ? B eauty p roduct apa nih selama awal tahun hingga pertengahan tahun 2020 ini yang kamu habi...

foto skincare dan bb cushion
Cover

Hai storiesreaders! How are you today? Beauty product apa nih selama awal tahun hingga pertengahan tahun 2020 ini yang kamu habiskan? Melakukan perawatan diri di rumah selama masa karantina sepertinya jadi kegiatan yang wajib ya, untuk menjaga kondisi kulit kita agar tetap terjaga dengan baik. Kenapa? Karena selama karantina ini, kalian merasa nggak sih kondisi kulit kita jadi makin gak karuan? Kulit jadi gampang jerawatan dari muka sampai ke kulit punggung.

Faktor-faktor penyebabnya pun banyak seperti yang ditulis dalam artikel ini antara lain faktor stres, kurangnya vitamin D, makanan yang tidak sehat, kurangnya olah raga, dan lain sebagainya. Jadi impian kita buat punya kulit glowing selama karantina, harus dipatahkan sama realita kehidupan di atas ya hahaha...

Sampai pertengahan tahun 2020 ini, ada beberapa produk kecantikan seperti skincare sampai make up nih yang aku habiskan. Semuanya aku suka banget sampai ada yang aku repurchase berulang kali. Penasaran kan apa saja beauty product empties nya? Langsung aja simak review nya di bawah ini ya.

Nacific Toner

Toner Nacific

Product beauty empties pertama yang akan aku review adalah Nacific toner. Toner yang aku pakai adalah Nacific Phyto Niacin Whitening Toner dan Nacific Fresh Herb Origin Toner. Kedua toner ini sungguh kombinasi yang mujarab untuk permasalahan kulit wajahku. Jujur saja dulu aku kurang memperhatikan atau cuek dengan kesehatan kulit wajahku jadi sering berjerawat dan bekasnya susah dihilangkan. Nah… semuanya berubah ketika aku mulai kenal dengan duo toner dari nacific ini.

Setiap pagi, aku selalu menggunakan Nacific Phyto Niacin Whitening Toner setelah membersihkan muka dengan facial wash. Kemudian pada malam harinya, aku menggunakan Nacific Fresh Herb Origin Toner juga setelah menggunakan facial wash. Hasilnya bikin wajahku jadi membaik dari jerawat, dan lebih cerah. Aku akan menjelaskan review lengkap dari toner ini di artikel selanjutnya. So, stay tuned ya!

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

BB Cushion Purbasari
Purbasari BB Cushion

Product beauty empties selanjutnya adalah BB cushion pertama sekaligus andalanku. Pada artikel sebelumnya, aku sudah review secara lengkap tentang Purbasari Pore Perfecting BB Cushion ini, jadi aku tidak akan menjelaskan secara lebih panjang lagi di artikel ini ya. Intinya aku suka dengan produk ini karena sangat praktis, affordable, dan mudah dibawa kemana-mana.

Untuk tahu bagaimana review lengkapnya, kamu bisa baca artikelnya di sini ya.

Lady Speed Stick

Deodorant stick Lady speed stick
Lady Speed Stick

Last but not least, Ladyspeed Stick menjadi Product beauty empties terakhir yang akan aku review. Jujur aku suka banget sama deodorant yang satu ini. Pertama kali tahu produk ini dari salah satu beauty influencer melalui instagramnya. Katanya produk ini bagus dan tahan lama. Yaudah deh, aku langsung kena racun dan beli deh di Watson. Setelah hari itu, aku setuju dengan rekomendasinya dan sudah repurchase beberapa kali karena sebagus itu. 

Sekali pakai produk ini, rasanya enggan buat pindah ke produk lain deh. Aku udah repurchase berulang kali dan sempat pake deodoran merk lain tapi akhirnya balik ke Ladyspeed Stick ini karena suka banget hasilnya. Tulis di komentar ya kalau kamu pingin tahu review Ladyspeed Stick secara lengkapnya dan bantu aku untuk mengembangkan blog ini.

Kesimpulan

Dari ketiga Product beauty empties di atas, aku suka semuanya. Menghabiskan produk yang kita beli rasanya menyenangkan kok. Rasanya susah memang menghabiskan satu produk sementara kita pingin mencoba produk lainnya yang katanya bagus. Namanya juga cewek, kan? You should try it too, though!

Semoga artikel ini bisa membantu sedikit dalam memilih produk kecantikan untuk mu ya. Jangan lupa buat komen dibawah artikel ini, produk atau tema artikel apa yang ingin kamu baca di blog ku ini. Semoga hari mu menyenangkan ya storiesreaders! Happy blogging.





You Might Also Like

0 komentar