#Review Pelembab untuk Kulit Normal to Oily: eBright Skin Rich Gel Hydrating Moisturize

Rich Gel Hydrating Moisturizer: Pelembab untuk Kulit Normal to Oily Pelembab wajah atau moisturizer sangat berguna untuk mempertahankan kel...

Rich Gel Hydrating Moisturizer: Pelembab untuk Kulit Normal to Oily

Pelembab wajah atau moisturizer sangat berguna untuk mempertahankan kelembaban kulit, menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Gak hanya buat tipe kulit wajah yang kering tetapi buat kamu yang punya tipe kulit wajah yang berminyak juga wajib lho pake pelembab wajah.

Aku sendiri punya tipe kulit normal to oily yang perawatannya cukup ekstra dan harus menggunakan pelembab wajah. Aku juga lagi mencoba dan mencari pelembab untuk kulit normal to oily yang cocok denganku. Terlebih di saat seperti sekarang ini yang mengharuskan kita untuk di rumah aja. Kondisi kulit jadi gak keruan dan butuh banget di-hidrasi. Lalu selama semingguan ini aku mencoba pelembab dari produk lokal eBright Skin yang varian Rich Gel Hydrating Moisturize.

Jadi dalam artikel kali ini aku akan review eBright Skin Rich Gel Hydrating Moisturize sebagai pelembab untuk kulit normal to oily. Bagaimana dengan hasilnya? Baca aja yuk review lengkapnya di bawah ini.

Kemasan dan Tekstur

Kemasan eBright Skin Rich Gel Hydrating Moisturize

Kemasan Rich Gel Hydrating Moisturize yang aku jadikan pelembab untuk kulit normal to oily ini terbuat dari kaca yang ringan dengan bentuk jar yang sangat unik. Sedangkan tutupnya itu terbuat dari plastik bening kokoh yang di bagian luar atau atasnya terdapat stiker produk berwarna hijau muda. Ketika tutupnya dibuka, ada tutup plastik lagi berwarna putih dengan stiker komposisi produk berwarna senada. Namun sayangnya tidak ada informasi lengkap tentang klaim dan info penting lainnya pada kemasan. Jadi untuk melihatnya kamu harus ke websitenya atau ke katalog produk di instagramnya di sini

Tekstur eBright Skin Rich Gel Hydrating Moisturize 

Sesuai namanya, tekstur dari produk ini gel yang sedikit watery sehingga gampang menyerap dan tidak lengket sama sekali di kulit. Gel nya sendiri berwarna hijau muda. Pada foto di atas, warnanya terjadi perubahan karena efek cahaya pada kamera ya. Sedangkan aromanya harum, ada sedikit wangi aloe vera nya dan tidak menyengat di hidung.

Klaim

Komposisi dari eBright Skin Rich Gel Hydrating Moisturize

Rich Gel Hydrating Moisturize dari eBright Skin ini merupakan gel ekstra pelembab dengan vitamin B dan Licorice Extract sebagai pencerah kulit yang secara khusus diformulasi untuk merawat keremajaan semua jenis kulit terutama kulit berminyak. Gel yang unik kaya akan kelembaban, namun tidak berminyak dan membuat wajah lembut seperti sutera tanpa rasa lengket.

Aku setuju banget sama klaim yang diberikan tersebut. Selama seminggu pemakaian, setiap pagi bangun tidur aku merasa kulit wajahku jadi lebih cerah, lembab pastinya, dan lembut. Oh ya, pelembab wajah ini bisa juga lho digunakan untuk sleeping mask jadi setiap pagi bangun tidur, kamu harus membersihkannya dengan air atau dengan facial wash apa saja yang kamu punya di rumah.

Cara Pemakaian 

Bagaimana cara pemakaiannya? Gampang banget! Kamu hanya perlu mengambil produk ini secukupnya lalu oleskan pada bagian wajah seperti pipi, dahi, hidung, dagu, dan jangan lupa bagian leher juga ya. Setelah itu ratakan dengan gerakan lembut hingga produknya menyerap ke kulit.

Pendapatku

Awalnya aku memang belum tahu apa itu eBright Skin. Lalu setelah searching ternyata eBright Skin itu udah cukup lama menjadi brand kecantikan lokal karena sudah berdiri sejak tahun 2010. Gak cuma skincare atau perawatan kulit aja tetapi udah banyak produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan kulit tropis masyarakat Indonesia. Produknya pun sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan mendapatkan sertifikasi dari BPOM. Jadi, aku gak khawatir lagi sama produk ini.

Lalu menurut pribadiku selama seminggu lebih penggunaan Rich Gel Hydrating Moisturize ini dapat dijadikan pelembab untuk kulit normal to oily. Aku suka banget sama produk ini karena gel nya itu dapat menjadikan kulitku lebih cerah ketika bangun tidur. Gak cuma itu aja, gel nya ini gampang banget menyerap di kulit wajahku jadi lebih hemat waktu deh. Aromanya juga gak menyengat di hidung. Plusnya lagi, karena kemasannya kecil jadi gampang banget buat dibawa kemana-mana atau istilahnya itu travel friendly.

Tapi sayangnya ada satu hal yang kurang aku suka yaitu kurangnya informasi di produk. Jadi kita harus ke website atau mengunjungi Instagram katalog produk mereka untuk mengetahuinya.

Terus harganya gimana? Untuk satu jar seberat 15 gr ini harus kamu beli seharga Rp 85.000 aja. Cukup murah kok menurutku jika dilihat dari kualitas dan manfaat apalagi ini adalah produk lokal jadi merasa bangga karena kita punya produk lokal Indonesia. Kamu bisa membeli produk ini lewat website nya atau akun instagramnya. 

Kesimpulannya, aku tetap suka dengan produk ini karena bisa dijadikan pelembab untuk kulit normal to oily seperti tipe kulitku. Kalau boleh menilai aku akan kasih nilai 4/5. Desclaimer ya, aku review produk ini jujur dan tidak dibuat-buat. Semoga membantu untuk kamu yang punya masalah kulit sepertiku juga.

Happy reading and have a nice day storiesreader!


You Might Also Like

0 komentar