5 Lifestyle Blogger Luar Negeri Favorit yang Wajib Kamu Follow

Blog menjadi sebuah tempat di mana penggunanya dapat bebas menulis apapun yang mereka inginkan. Dengan blog, kamu dapat menulis tentang ...

Blog menjadi sebuah tempat di mana penggunanya dapat bebas menulis apapun yang mereka inginkan. Dengan blog, kamu dapat menulis tentang hobimu misalnya  di bidang kecantikan, fashion, otomotif, makanan, parenting, atau pun lifestyle seperti blog ku ini. Jujur saja dulu aku tidak begitu tertarik untuk serius menulis di blog. Ada beberapa alasan yang mendasarinya salah satunya karena tulisanku tidak banyak yang membaca. Ya iya lah tulisanku dulu sangat tidak penting isinya hahaha istilahnya tulisanku dulu masih alay karena kebanyakan tidak dapat diambil manfaatnya sih hehehe 😂. Tapi di akhir tahun kemarin aku mulai mencoba serius di dunia blogging yang kini membuatku sangat nyaman dan aku sedikit menyesal karena baru menyadarinya. 

Seperti kebanyakan blogger lainnya, aku juga mengikuti beberapa blogger yang jauh sudah sukses dan konsisten di bidangnya. Banyak blogger-blogger di dalam maupun luar negeri yang sangat menginspirasiku untuk menjadi sukses seperti mereka. Namun, khusus untuk artikel kali ini aku akan membahas 5 lifestyle blogger favorit dari luar negeri dan mereka adalah beberapa blogger yang sangat menginspirasiku dalam dunia blog ini. 

1.      Helene In Between
 Pertama kali tahu dengan blogger ini sebenarnya karena ketidak sengajaan. Berawal dari sebuah pin di pinterest milik Helene yang menurutku sangat relate banget dengan aku yang dulu masih galau dengan niche untuk blogku ini. Mostly, ia membahas tentang perjalanannya di berbagai negara bersama suaminya dan ia juga membuka kelas untuk blogger pemula sepertiku yang terbagi menjadi dua yaitu kelas gratis dan ada juga yang berbayar. Hal yang kemudian aku suka dengan blog ini adalah ebook gratis yang diberikan Helene untuk menuntun blogger pemula untuk membangun blognya. Berkat ebook itu aku jadi yakin dengan blog campur-campur atau bisa disebut lifestyle blogku ini. Aku yakin bahwa kesuksesan dari sebuah blog itu bukan dari niche nya yang akan dibuktikan pada blogger kedua favoritku ini.

2.      A Beautiful Mess 

Didirikan oleh sepasang saudari bernama Elsie Larson dan Emma Chapman. Kakak beradik ini kompak membuat blog mereka menjadi salah satu blog sukses yang pernah aku lihat. Berbeda dengan blog lainnya, A Beautiful Mess ini memiliki team yang bekerja di belakangnya. Jadi ini bukanlah blog pribadi dan menurutku ABM ini sangat unik dan sangat inspiratif untuk diikuti. Beragam kategori terdapat di dalam blog ini diantaranya ada kerajinan, kecantikan, makanan, dekorasi dan lain-lain. Mereka sangat kreatif dalam bidang dekorasi lho storiesreader. Tampilan blognya juga sangat berwarna, segar untuk dilihat dan tidak membosankan. Mereka pun juga suka memberikan freebies yang lucu dan mereka juga menjual barang-barang favorit mereka kepada pembaca. Wajib follow!!

3.      Hello Gemma 
 Satu hal yang paling aku suka dari blog ini adalah semua kosmetik yang dibahas oleh Gemma itu hanya cruelty free saja. Tampilan blognya juga unik tapi sayangnya blog ini terakhir aktif tahun 2017. Padahal aku suka dengan blog ini. Meskipun sepi rasanya tidak ada salahnya untuk difollow karena Gemma juga bercerita tentang dirinya menjadi seorang vegan lho.

4.      A Pair & A Spair 
Hampir sama dengan ABM, blog ini juga kebanyakan membahas tentang home decor dan tips-tips unik yang pastinya sangat inspiratif banget. Aku suka melihat post mereka dan setelah itu aku merasa tergugah untuk mempraktikkannya. 

5.      Wish Wish Wish
 Blog ini sebagian besar membahas tentang fashion dan travel. Carrie, wanita di balik blog ini menurutku memiliki taste yang WOW dalam fashion. Aku suka foto-foto yang ada di blognya. Terlihat clear, cantik, dan membuatku sangat terinspirasi. 

Sebenarnya ada banyak blogger bagus di luar sana tapi kelima blogger yang kusebut di atas adalah blog favoritku sekaligus menginspirasiku dan membantuku untuk terus maju. Semoga artikel kali ini dapat membuat terinspirasi juga ya...

Happy Blogging, Storiesreader!

You Might Also Like

4 komentar