#CelebrateLifeWithiSTYLE : Rayakan Hari Istimewa dengan Sederhana

Credit : Shutterstock Hai storiesreader! Dalam setahun berapa kali nih kamu merayakan hari istimewa dalam hidupmu? Sekali? Tak ter...


Credit : Shutterstock

Hai storiesreader! Dalam setahun berapa kali nih kamu merayakan hari istimewa dalam hidupmu? Sekali? Tak terhingga? Atau bahkan tidak pernah sama sekali? Kalau aku jujur aja jarang banget merayakan hari-hari seperti itu. Yes... I know my life is boring. Tapi menurutku perayaan itu gak cuma dilakukan pas hari-hari besar aja. Ada banyak hal-hal kecil dan sederhana yang dapat kita syukuri dan rayakan seperti; lulus dari perguruan tinggi, mendapatkan upah pertama dari hasil kerja sendiri, tulisan dimuat di majalah atau yang lebih sederhananya lagi adalah tulisanku dibaca oleh banyak orang. Mungkin itu gak berarti apa-apa buatmu tapi bagiku, itu sudah cukup membuatku senang. Because this is my passion and writng is my soul. Jadi, saat tulisanku (yang semoga bermanfaat) dibaca oleh pembaca sepertimu secara otomatis akan membuatku senang dan sangat bersemangat. Ada semacam energi positif yang tersalur dalam diriyang membuatku ingin terus menulis. Dan ketika hal-hal tersebut terjadi, biasanya aku merayakannya dengan cara yang sederhana saja. Ada yang tahu nggak apa? Yup, makan! Who doesn’t need food, rite? Tapi, biar lebih afdol dan berbeda, aku lebih suka memasak makananku sendiri. Hmm... ini bukan berarti aku jago dan bisa masak bahkan bisa dibilang aku cuma tau makannya doang hahaha... tapi untuk hari istimewa apa sih yang nggak? Seperti memasak makanan (super gampang) di bawah ini.


      1.  Chicken Nugget

Credit : iLOTTE

           Who doesn't love Chicken nugget? Setuju kan, kalau makanan yang satu ini gampang dan praktis banget bikinnya? Tinggal panasin minyak goreng di wajan terus tinggal goreng. Gak perlu jadi chef handal deh kalau mau masak makanan enak satu ini.

      2.  Bakso Sapi

Credit : iLOTTE


          Gak peduli ada di kuah, dibakar atau pun digoreng, bakso sapi emang juaranya. Hmm... One of my favorite!👍👍😍




      3.  Sosis Sapi 

Credit : iLOTTE
          Gak jauh beda sama makanan sebelumnya, sosis sapi juga enak banget dimasak jadi apa aja. Oh ya biar lebih mantep, saos sambelnya gak boleh ketinggalan!


      4.  Samyang original 

Credit : iLOTTE
        Meskipun bikin basah kuyub keringetan karena kepedasannya, tapi rasa samyang original ini gak bisa dipungkiri lagi emang bikin ketagihan!. 





      5.  Samyang Ramyon Stew

Credit : iLOTTE



          Samyang stew? Yes! Samyang ada versi rebusnya. Beda dan fresh tapi rasa samyang original emang yang paling juara sih!



      Bagaimana denganmu nih, storiesreader? Hal apa yang biasanya kamu lakukan untuk merayakan hari istimewamu? Atau masih bingung mau ngapain? Daripada bingung mending lihat yuk info-info seru yang mungkin bisa jadi inspirasimu di iStyle. Di sana, kamu bisa mendapatkan berbagai info-info menarik yang pastinya kekinian banget! Dimulai dari hobi, fashion, beauty sampai info makanan dan lainnya. Jadi, gak bakalan bingung lagi, kan?
 

You Might Also Like

0 komentar