Review Beauty Mask Pore Refining + First Impression

Hai storiesreader! BeautyTalks hadir lagi nih! Aku akan mengulas produk perawatan wajah yang pasti bakalan kamu suka. Produk yang akan...


Hai storiesreader! BeautyTalks hadir lagi nih! Aku akan mengulas produk perawatan wajah yang pasti bakalan kamu suka. Produk yang akan aku ulas adalah Beauty Mask dari Mentholatum USA. Dilihat dari produksennya sih Beauty Mask ini masih keluarganya Acnes ya hihihi. Oh ya btw, masker ini punya 5 seri yang memiliki kegunaannya masing-masing. Mungkin diantara kalian sudah tahu tentang masker ini dan kalau kamu subscribernya Sasyachi, pasti tahu kalau doi memberikan challange #BeautyMask5DaysRoutine dengan menggunakan kelima seri masker ini. Tapi, tulisanku ini bukan tentang challange itu ya. Aku hanya akan mengulas salah satu maskernya saja yaitu Beauty Mask Pore Refining Witch Hazel + AcHA yang klaim-nya sih cocok buat kulit berminyak. So, masker ini mungkin cocok dengan tipe kulitku yang sangat berminyak. Kalau tipe kulitmu sama kayak aku keep on reading ya.
Kemasan/Packaging

Pertama-tama bahas dulu yuk kemasannya. Beauty Mask ini memiliki warna kemasan yang berbeda-beda di setiap seri maskernya. Untuk yang seri Pore Refining yang aku punya ini warnanya hijau muda lebih ke warna hijau pastel. Hal ini sama dengan keempat serinya yang memiliki warna pastel yang Unyu-unyu. Untuk bentuk kemasannya seperti bentuk ketupat sih menurutku. Tulisan nama produk pun berwarna senada dengan kemasannya.
Beralih dari kemasan depan, di kemasan belakang produknya terdapat informasi cara pemakaian masker beserta gambar, klaim, komposisi, tempat produksi dan berat produk. Oh ya untuk membuka kemasannya pun kamu gak perlu bersusah payah karena dibagian kiri atas kemasan terdapat bagian yang tersobek sedikit guna untuk membuka kemasannya. Gak perlu repot-repot lagi, kan?

Komposisi/Inggridients
Aqua (water), Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, Creatin, Xanthan Gum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Diazolidinyl Urea, Dipotassium Glycyrrhizate, PEG-60 Almond Glycerides, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, Sodium Acetylated Hyaluronate, Iodopropynyl Butylcarbamate, Carbomer, Citric Acid, Nordihydroguaiaretic Acid, Oleanolic Acid, Sodium Metabisulfite, Biotine.
Klaim/Claim
Mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih agar wajah tampak lebih halus dan lembut. Cocok untuk kulit berminyak.
Tried and Tested
Sekarang tiba di bagian percobaan produknya. Jujur saja ini adalah pengalaman pertamaku mencoba Beauty Mask ini. Oh ya Beauty Mask ini terdapat dua mask sheet di dalamnya. Maksudnya, dua mask sheet untuk bagian bawah hidung sampai ke dagu dan mask sheet untuk bagian dahi sampai ke hidung. Untuk cara pemakaiannya, kamu bisa menggunakan mask sheet yang bagian bawah dulu ya, baru deh gunakan mask sheet untuk bagian atas wajah sesuai instruksi yang terdapat di kemasan. Setelah semua terpasang dengan sempurna, tunggu hingga 15 menit ya supaya meresap. Ketika Beauty Mask ini menempel di wajahku, rasanya langsung “cless” adem gitu di muka. Untuk wanginya menurutku tidak terlalu menyengat. Jadi, Beauty Mask ini sangat cocok buat kamu yang sensitif terhadap bau-bauan. Plus baunya juga enak menurutku. 
I know what i look like -_- hahaha
Setelah 15 menit pemakaian, menurutku cairan yang terdapat di maskernya tidak banyak yang menempel di wajah. Pun sepertinya memang sedikit sih isinya. Hal ini berbeda sekali dengan mask sheet dari produk Korea yang pernah aku pakai. Kalau dibandingkan antara Beauty Mask dengan mask sheet dari Nature Republic, keduanya sama-sama memberikan sensasi menyejukkan di wajah, wanginya juga sama-sama gak mengganggu. Namun bedanya, cairan yang terdapat di dalamnya lebih banyak Nature Republic. Namun ini sesuai selera sih. Mungkin sebagian dari kamu ada yang menyukai cairan di maskernya sedikit atau malah lebih suka yang banyak.

Untuk hasil akhirnya, aku lebih suka hasil Beauty Mask ini karena tidak membuat wajahku lengket sama sekali bahkan membuat wajahku ini lebih segar dari sebelumnya. Over all, Beauty Mask ini cukup memuaskan kok untuk mask sheet sebanyak 24 ml. Sedangkan untuk membuktikan klaimnya, sepertinya aku tidak bisa langsung melihat hasilnya hanya dengan sekali pemakaian. Jika menginginkan hasil yang significant, sepertinya kamu harus menggunakannya dengan rajin deh storiesreader.
Harga/Price
Around IDR 20.000

Where to buy
Guardian, Watson, Giant, dan toko-toko semacamnya. 

Nilai/Score
7/10

Yay
Kemasannya lucu, hasilnya Menyegarkan dan menyejukkan

Nay
Pricey, cairan maskernya sedikit

Kesimpulan/Conclusion 
       Kemasannya lucu, Praktis dibawa kemana-mana , Harumnya tidak menyengat, Beauty Mask sangat menyegarkan dan menyejukkan wajah, Harganya termasuk mahal karena masih ada produk yang lebih bagus namun murah,  Mudah didapatkan di toko-toko kosmetik  dan supermarket terdekat.

      Desclaimer : Review ini jujur dan bukan disponsori oleh siapa pun. Happy Blogging storiesreader!

You Might Also Like

0 komentar