HELLO! NEW KIDS ON THE BLOG! BLOGGING #02

42works Hello guys! Setelah berbulan-bulan blog ini tidak bernyawa, blog ini akan hadir dengan tampilan baru dan semoga jadi tambah ser...

42works
Hello guys! Setelah berbulan-bulan blog ini tidak bernyawa, blog ini akan hadir dengan tampilan baru dan semoga jadi tambah seru. Alasan utama kenapa gue mengganti tema blog adalah karena gue ingin lebih serius dalam dunia blogging. Tanpa terasa ternyata blog ini sudah berusia 5 tahun semenjak gue nge-post untuk pertama kalinya (meskipun tulisan hasil copas tulisan orang tapi gak lupa gue tulis sumbernya ya). Awalnya gue kenal dengan dunia blog ketika ada tugas dari sekolah yang mengharuskan setiap murid untuk membuat akun blogspot. Mau gak mau gue harus bikin dong. Karena gue gak tahu harus nulis apa pada waktu itu, jadinya gue copas aja tulisan orang (sekali lagi gue nggak lupa buat nulis sumbernya kok). Dari semenjak itu, gue mulai nulis di blog meskipun jarang banget karena gue males hehe. Tapi setelah dilihat belakangan ini, sifat terlampau malas gue malah semakin menjadi yang menyebabkan gue jadi jarang banget nulis. Mungkin dulu alasan karena gak ada laptop plus sinyal internet di rumah gue dulu yang innalillahi itulah yang membuat gue males banget nulis. Sekarang? Alasan kenapa males sih mungkin karena udah terbiasa gak nulis kali, ya? Gue pun mikir, blog ini sudah berusia lumayan lama tapi isinya cuma biasa aja, gak konsisten, gak selalu update, dan isinya curhatan doang! Siapa yang mau baca? Gue pun seakan sadar dengan ini semua (yeah, where have you been?). Setelah merenungkan semua ini, gue pun memutuskan untuk membuat blog ini lebih cool (aamiin).
Maka dari itu, blog ini akan datang dengan tema minimalis bersama anak-anak seru alias konten-konten seru yang informatif, diantaranya : Once Upon A Time, LIT!, Tips and Tricks!, RandomTalks, Btalks and Travelpedia. Apa sih maksud dari keenam kategori atau nama-nama konten tersebut? Cari tahu yuk dibawah!
   1.     Once Upon A Time 
     Sesuai nama blog tercinta ini, konten pertama yang berjudul Once Upon A Time ini akan berisi tentang sebuah cerita yang pasti seru untuk disimak. Cerita di sini berlatar di palnet bukan bumi, di negeri tak bernama dengan tokoh-tokoh random yang memiliki cerita-cerita ajaib yang siap membuat harimu seru!

   2.      LIT!
Lit? Apa itu lit? Yang dimaksud dengan LIT! di sini bukan bahasa slang-nya keren ya. Tetapi LIT! di sini adalah Literature dan diharapkan sih konten ini jadi keren ya. LIT! adalah konten yang pas buat kamu yang suka dengan dunia literasi. Konten ini akan berisi mengenai review buku baru, membahas tentang puisi, dsb. Pokoknya you can find all about literature here.

   3.      Btalks
Apalagi nih? Btalks itu singkatan dari Beautytalks. Yup, selain kamu bisa menikmati cerita-cerita menakjubkan dari dunia fantasi, kamu bisa loh membaca semua hal tentang beauty stuff di sini. Kamu yang suka semua tentang review skin care, make-up, atau yang lainnya kamu bisa baca ya di konten ini.

   4.      Tips and Tricks!
Siapa yang tidak suka dengan tips dan juga trik dalam melakukan sesuatu hal? Everyone wants get everything easily. So, gue akan memberikan tips dan triks sesuai pengalaman tentang apa pun. Entah itu tentang beuty, daily, lifestyle etc.

   5.      RandomTalks
Di konten selanjutnya ini, berisi tentang berbagai hal yang ditulis secara random yang tidak masuk dalam kategori manapun.

   6.      Travelpedia
Di dalam konten ini akan berisi tentang dunia travelling dan segala nano-nano-nya ketika dalam melakukan perjalanan. Untuk yang satu ini tidak sesering dipost seperti konten-konten lainnya ya.

That’s the new kids for this blog. Untuk memulainya dari awal seperti yang gue bilang, gue akan mulai nge-post blog satu kali dalam seminggu. Jadi, nantikan artikel serunya satu kali seminngu ya guys! See ya!

You Might Also Like

0 komentar