4 Hal yang Bakalan Bikin Lo Kangen sama SMA

Putih abu-abu, masa-masa yang paling indah bagi sebagian orang. Termasuk gue. Kalian juga kan pastinya. Siapa sih yang gak kangen sama...



Putih abu-abu, masa-masa yang paling indah bagi sebagian orang. Termasuk gue. Kalian juga kan pastinya. Siapa sih yang gak kangen sama masa-masa itu? Jujur aja, gue malah pingin banget jadi anak SMA lagi. Pake seragam lagi, nyoret-nyoret di meja pake bolpoin, nyanyi-nyanyi bareng, daaannn gak cuma itu. Ini dia 4 hal yang paaaaaaling bisa bikin lo kangen sama SMA. Cekiidot!
1.      Sahabat-sahabat konyol
Mereka pasti gak bakalan bisa kalian lupain gitu aja. Gaduh di kelas bareng, ke kantin bareng, ke kamar mandi bareng, nyontek bareng, gosip bareng, hang out bareng, selfi-selfie bareng, de el el. Mereka pasti sangat membekas di hati kalian. Kalo kalian gak punya sahabat konyol. SELAMAT! Karena sahabat-sahabat kalian berutung punya sahabat konyol kaya lo karena sahabat saat SMA emang gak ada matinya. Langka gitu kaya harimau Sumatera.
2.      Guru Killer
Beliau ini nih yang dulu bikin kita sebel, kzl kzl kzl plus keki tapi, sekarang malah yang paling bisa bikin kita kangen. Guru killer yang sering kadang kalian nyinyirin itu lah yang memberikan kenangan-kenangan lucu, kampret, sampe yang bikin tak enak hati sekalipun. Tapi, begitu kita sudah lulus sekolah, beliau ini lah yang paling banget kita kangenin. Masih kental di otak buat dikenang. Beliau yang bakal bikin kita ketawa kalau inget kelakuan kita pas ada pelajaran beliau dulu di sekolah.
3.      Love Story 
Ini udah lumrah dialamin sama semua orang. Mungkin, dulu ada cowok/cewek kelas sebelah yang diem-diem suka lo perhatiin, mungkin juga teman sekelas lo yang nyebelin atau bisa saja kakak kelas yang keren, adik kelas yang unyu, dan bisa saja guru paling ganteng di seantero sekolahan. Kalo selera lo emang suka yang tua-tua mungkin lo naksir sama kepala sekolah eh atau tukang kebun sekalian? Hahaha... udaaaah ngaku aja :p. Terkadang pada bagian ini, cerita kita di SMA makin indah apalagi mereka yang udah punya gandengan. Bagi mereka yang cuma sekedar naksir dan sayang diam-diam cuma bisa apa? Cuma bisa... berpisah dan dilupain mentah-mentah hmmm... K Nasibmu mbloooo -_- Pasti diantara kalian ada yang berharap bisa ketemu sama doi lagi hahaha... asal jangan ada pak kurir nganterin undangan aja ke rumah :v buat ketemuan di pelaminan. Iya... buat ngasih sumbangan.
4.      Dosa-Dosa Edan
Jaman SMA itu adalah jamannya dimana kita lagi nakal-nakalnya. Sebaik-baiknya elo, seculun-culunnya elo, sekuper-kupernya elo pasti pernah melakukan dosa di masa ini. Contohnya aja, gak ngerjain PR dan disuruh lari lapangan 5 kali atau pas waktunya upacara malah gak cepet-cepet ke lapangan dan alhasil dikejar-kejar sama guru galak pake pentungan kaya maling motor. Lebih ekstrimnya, pake nada tinggi sama guru nyebelin yang padahal emang nada suara elo tinggi dan dimarahin di kelas. Hmm... yang paling mainstream adalah nyontek pas ulangan. Hampir semua murid di seluruh bumi dan di galaksi bima sakti ini pasti pernah melakukannya. Tapi, pasti ada banyak “dosa” yang pernah kita lakuin di masa ini. Kaya berantem sama temen, pacar (kalo yang punya ini mah ya...) dan sama tukang kebun sekolah *loh (plis sekali lagi abaikan :p)

Itu lah 4 hal yang paling bisa bikin kita kangen sama SMA yang cuma sekali terjadi dalam hidup kita. Karena seperti kata Alm. Chrisye : Tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah...

Gimana menurut kalian? Komen di bawah yaw :D

You Might Also Like

0 komentar