Resolusi Buat Jomlo Kece (jones dilarang baca)

         Welcome 2016! Good bye 2015! Gak kerasa waktu berjalan begitu cepat. Tanpa terasa kita udah gede aja padahal kemarin rasanya b...



         Welcome 2016! Good bye 2015! Gak kerasa waktu berjalan begitu cepat. Tanpa terasa kita udah gede aja padahal kemarin rasanya baru bisa jalan. Masih pake seragam merah putih dan ingusan sana-sini. Eh taunya umur kita udah segini. Udah tahu sakit hati, udah deh baper sana baper sini haha labil. Btw, setahun ini apa aja yang udah kalian lakuin? Gimana kabarnya resolusi kalian? Sukses? Atau mau nambahin resolusi baru di tahun baru ini? Misal, punya pacar yang lagi jomlo nih?? Hahaha :v atau garap skripsi yang katanya momok paling serem bagi anak semester bangkotan alias semester akhir? atau nerbitin buku? Duh... belum juga di cheklist eh udah mau nambah lagi :’) cieee... Well, kita senasib. Rasanya kampret banget gak sih? Apa yang kita list tahun kemarin gak berjalan lancar dan gak kita laksanain? Sebenernya kesalahan ada pada diri kita masing-masing. Males lah, banyak kegiatan lah, gak tahu harus mulai darimana lah, well banyak alasennya. Mungkin kita boleh bikin resolusi tapi jangan sampe bikin sakit hati sendiri. Entar ujung-ujungnya mewek sendiri ditambah malu juga ketawa geli. Maskudnya bikin resolusi itu yang wajar aja biar kita sendiri bisa menjalaninya. Uhuyyyy..
        Resolusi yang wajar? Mungkin kita bisa bikin resolusi dari hal yang kecil dulu. Misalnya bangun pagi jam 5 tiap hari atau selesain tuh tulisan satu halaman per hari. Dengan 3 bulan lebih udah deh kelar. Mudah kan? Ya mungkin agak berat untuk pertama kali tapi tenang aja resolusi bukan harga mati tapi janji. Hohoho... itu yang wajar, sist. Yang nggak wajar? Contohnya kaya lo berharap di tahun 2016 ini bakalan bisa punya istri atau suami paling nggak pacar yang cantiknya atau gantengnya kaya Raisa atau Nischola Saputra tapi lo nya sendiri kaga bergaul, kaga pernah mandi, atau lo sekarang jomlo karatan. Ya mana ada yang mau nempel cyinn?? Palingan kalau pun ada tuh si laler nemplok tapi cuma bentar terus terbang ninggalin e*knya (baca : sensor). Udah jomlo ditemplokin laler di e*k in lagi. Nasib nasib kalo katanya musuhnya si Oni Syahrial di "tuyul dan mbak yul" (apaan dah :v). Makanya sembari jomlo di tahun kemarin jangan lupa memperbaiki diri, sembari menata masa depan nanti di tahun 2016 ini. Juga beberapa tahun ke depan nanti. Kalo takdir tahun kemarin belum punya pacal siapa tahun tahun ini GAK ada gandengan. Hahahah...
        This is the last
 HAPPY NEW YEAR FOR ALL SINGLE OF THE WORLD!! YIPPIEE!!!
Ciee tahun baruan bareng siapa mblo??? Sama angin dan udara hampa ya? cieeee

You Might Also Like

0 komentar