JOMLO ngomongin CIN**

Kenapa harus cin**? Kenapa orang-orang selalu membicarakan cin**? Apa gak ada topik lain? Gue bingung aja semua orang sepertinya gak pernah...

Kenapa harus cin**? Kenapa orang-orang selalu membicarakan cin**? Apa gak ada topik lain? Gue bingung aja semua orang sepertinya gak pernah capek ngomongin topik yang satu ini. Mungkin karena gue terlalu jomlo kali, ya?
Maklumlah dari orok sampe sekarang gue belum mmm… gimana ya ngomongnya? Oke, gue belum pernah pacaran -_- ya, sekalipun kagak pernah. Bisa dibilang gue cupu bangetttttttttttttttttt. Noh… huruh T-nya gue banyakin. Selama ini sih gue fine-fine aja menyandang gelar jomlo yang melekat pada diri gue ini. Tapi, lama kelamaan kok, gue ngerasakampret banget, ya? Iya, jomlo itu rasanya kampreeeeetttt bangeeett. Gak ada yang lebih dari itu deh rasanya. Kampretnya jomlo tuh… gak bisa digambarin. Emang salah ya, kalo jomlo? Kagak, kan? Nah… mungkin jomlo kaum minoritas kali -_- jadi, kalian pada ngomongin hal yang gak kita ngerti. Ah… kalian luar binasaaaaaaaa \=D/
Cin** bagi kami adalah hal yang tabu buat dibicarain. Hukumnya haram bagi kami. Kalo sekaliiiiii aja denger kata begonoan kuping kami bakalan panas kaya kena setrika. Kaya setan dibacain Ayat Kursi. -_- nggak tau kenapa bisa gitu? Kalian para jomlo *nunjuk pake belati* jujur deh, kalian gak boleh boong!!! Hal yang sama yang gue rasain, kalian rasain juga, kan? Bodo amat deh yang namanya sama cin** itu. Yang gue maksud cin** yang mengandung perasaan. Yah… terserah kalian para “taken” nyebutnya apa?? Secara pribadi yaitu jomlo ya, gue JOMLO -_- gue ngerasa sangat asing saat kalian ngomongin hal yang gak masuk akal itu (sebut cin**)
Ya, seperti halnya kalian, gue juga pernah jatuh cinta *who cares?* tapi, endingnya gak bagus. Pernah liat adegan film cowboy kan? Dia tertembak dalam battle melawan musuh-musuhnya. Oke, gak nyambung. -_- intinya gue sampe sekarang masih jomlo lohhhhh \=D/ hahahaha… gajebo ya? Emang ;P kalian tau nggak kami para jomlo juga punya obrolan lebih seru ketimbang obrolan kalian, wahai “taken” :p kalian nggak tau aja kalo di belakang kalian, kami para jomlo selalu mendoakan agar kalian PUTUS!! BWAHAHAHAHAHA… supaya malam minggu kalian kelabu, juga hujan selalu datang pada malam minggu kalian kwkwkwkwk :v :v
Nggak usah deh… menghina kami para jomlo sang kaum minoritas -_-. Kalian pasti bakalan kangen semampus-mampusnya saat kalian menyandang status jomlo deh… gue jamin kalian gak akan pernah ngerasain gimana bebasnya jadi jomlo :p meskipun ya… gue belom pernah ngerasain pacaran itu kaya gimana sih… tapi, gue yakin kalian bakalan kangen ketika lo gak perlu di larang-larang lagi buat ini dan itu. Kalian bisa pergi kemana aja seudel bodong kalian kwkwkwk bisa hangout bareng temen kalian. Pokoknya seru deh… gue jamin!
Mmm… jujur aja disamping asiknya jadi jomlo, adakalanya gue juga ngerasa… ah kalian bisa nebak sendiri kan? Oke, mungkin dari pertanyaan gue diatas, gue tau jawabannya. Ini cuma masalah waktu, cin** akan datang dari mana aja. Mungkin nggak sekarang. Kenapa harus cin**? Karena cin** itu mempersartukan :D ciyeeee… gaya gue kaya tau aje apa itu cinteee kwkwkwk :v ya, mungkin karena selama ini gue ngerasa gak penting dan terlalu sibuk ngomongin hal semacam itu. Tapi, gue mulai sadar hidup gak harus selalu dibawa serius. Boleh lah… sekali-kali kita selingi dengan hal yang diluar pikiran contohnya ya… kaya itu Tapi, kalo keseringan juga gak bagus sih… harus sesuai porsi dan seimbang ya, kan mblooo?

Salam JOMLO

DeraStories

You Might Also Like

2 komentar